HETANEWS.COM

Curhat Rara Sekar soal Isyana Sarasvati Ramai di Twitter, Kenapa?

Isyana dan Rara Sekar yang jadi pembicaraan di Twitter

Jakarta, hetanews.com - Isyana Sarasvati dan Rara Sekar adalah dua bersaudara yang sama-sama eksis di dunia musik. Meski begitu, keduanya punya kelebihan masing-masing.

Cuitan Rara Sekar menjadi heboh setelah dirinya posting screenshot salah satu undangan yang menjadikan dirinya sebagai narasumber. Di undangan tersebut tertulis 'Rara Sekar (Adiknya Isyana Saraswati'.

"Menunggu hari saatku punya identitasku sendiri dan nama Isyan ga salah lagi," cuit Rara Sekar dilihat, Jumat (3/7/2020).

Tentu saja, screenshot itu menjadi heboh. Seperti diketahui Rara Sekar bukan adik melainkan kakak Isyana Sarasvati. Penulisan nama belakang Isyana dalam undangan itu pun salah, seharusnya Sarasvati bukan Saraswati.

"Hah? Selama ini saya kira km teh kakanya isyana,:(" komentar akun Ux**p.

"Saya juga baru tau saya adiknya Isyana," balsa Rara Sekar.

Cuitan Rara Sekar soal status dan embel-embel nama Isyana Sarasvati
Cuitan Rara Sekar soal status dan embel-embel nama Isyana Sarasvati Foto: dok. Twitter Rara Sekar

"Saya malah ga tau, Mbak! Mungkin banyak publik yang ga tau juga dan mencintai musik Mbak tanpa embel-embel," komentar Sakdiyahmaruf.

"Hai mba, akupun lebih suka diapresiasi seperti itu. Lebih kocaknya seringkali ini terjadi di undangan acara yang bahkan ga ada hubungannya sama musik," jawab Rara Sekar.

Rara Sekar nyatanya lebih dulu dikenal sebagai musisi sebelum Isyana Sarasvati. Rara Sekar bersama dengan Ananda Badudu berada dalam satu grup musik Banda Neira.

Postingan Rara Sekar itu memang jadi ramai di Twitter. Heboh jadi pembicaraan karena cuitannya yang membawa nama Isyana Sarasvati, Rara Sekar kembali memberikan penjelasan.

"Kenapa jadi rame ya Sebagai konteks, ini screenshot dari salah satu undangan webinar dgn topik tidak terkait musik, di mana sbg narasumber profesiku ditulis seperti itu. Btw, #SahkanRUUPKS dan mari baca https://voiceofpapua.substack.com Semoga teman2 sehat selalu," cuit Rara Sekar lagi.

Setelah Banda Neira bubar pada 2016, Rara Sekar tetap bermusik dengan identitasnya sendiri. Dia tergabung dalam trio Daramuda bersama Danilla Riyadi dan Sandrayati. Tidak hanya itu, Rara Sekar juga dikenal sebagai salah satu aktivis.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!