HETANEWS.COM

James Rodriguez Ngeluh Tak Banyak Bermain, Zidane Bilang Ini

James Rodriguez dan Zinedine Zidane. Foto: Getty Images/Denis Doyle

Madrid, hetanews.com - James Rodriguez mengeluh karena kurang banyak waktu bermain di Real Madrid. Sang pelatih Zinedine Zidane santai menanggapinya.

Secara keseluruhan, pemain asal Kolombia tersebut cuma lima kali tampil sebagai starter di Liga Spanyol musim ini. Jika ditotal, dia cuma sembilan kali jadi starter dari 14 kali penampilan di semua kompetisi.

Meski masih terikat kontrak bersama Real Madrid sampai tahun 2021, gelandang berusia 28 tahun itu dikabarkan ingin hengkang. Dia cuma ingin tampil penuh di lapangan.

"Rumit ketika pelatih tidak memainkanmu sepanjang waktu, Anda tidak benar-benar bisa menunjukkan kemampuan ketika cuma main sebentar. Mereka yang berkecimpung di sepakbola pasti tahu maksud saya," katanya.

Dilansir Marca, Zinedine Zidane ditanya soal jarang dimainkannya James Rodriguez. Zidane memahami maksud si pemain.

"Dia memang menyampaikan yang sebenarnya terjadi. Itu suatu hal yang normal (ingin banyak bermain-red) dan saya mengerti akan hal itu," kata Zidane.

Zidane pun tak menanggapi soal James Rodriguez ingin pindah. Zidane tersirat masih membutuhkan jasanya.

"Dia adalah pemain kami dan dia ikut berlatih. Kami akan menyelesaikan musim ini dengan sebaik-baiknya," tutup Zizou.

Real Madrid akan menjamu Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB nanti. Apakah James Rodriguez dimainkan penuh? Kita nantikan saja.

Sumber: detik.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!