HETANEWS.COM

Viral Buaya Raksasa Muncul dari Air Langsung Tangkap Mangsanya, Netizen Salfok ke Jari

Buaya raksasa makan mangsa. Foto: Tiktok

Hetanews.com - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seekor buaya yang tiba-tiba keluar dari dalam air, lalu memangsa potongan daging hewan. Video tersebut sudah ditonton 2,4 juta kali di aplikasi Tiktok.

Video yang diunggah oleh akun @pikachuyap tersebut menarik perhatian netizen lantaran buaya yang muncul tersebut naik ke atas air seolah-olah buaya tersebut berdiri. Ukuran buaya tersebut juga tidak biasa. Bobot tubuhnya nampak sangat besar sekali.

Begitu juga saat buaya tersebut mulai membuka mulutnya untuk memangsa potongan daging hewan, mulut yang terbuka sangat lebar sekali. Terlihat seseorang menaruh mangsa di atas air dan langsung dimakan oleh buaya tersebut.

Netizen salah fokus dengan daging yang diberikan ke buaya itu, lantaran pada daging tersebut nampak ruas jari seperti jari tangan manusia. Namun belakangan pengunggah video mengatakan bahwa itu adalah daging babi.

"Kenapa makanannya kayak tangan manusia," kata seorang netizen.

Para netizen pun ramai-ramai berkomentar memberikan reaksinya atas video tersebut. Mereka seolah melihat mantan kekasih mereka.

"Mantan cocok jadi umpan tuh," kata seorang netizen.

"Waaah bagus tuh mantan ditaruh di situ, ehh bentar itu bukannya tangan mantan," timpal yang lain.

"Itu tangan mantan di makan sama gebetan," tutur netizen lainnya.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!