HETANEWS.COM

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Bandar Baru, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi. Foto: iStockphoto

Deli Serdang, hetanews.com - Seorang wanita bernama Painem (53) ditemukan tewas di Desa Bandar Baru, Sibolangit, Deli Serdang. Painem diduga merupakan korban pembunuhan.

"Benar. Telah terjadi tindak pidana kekerasan yang mengakibatkan orang meninggal dunia dan/atau pembunuhan. Korbannya adalah Painem, warga Desa Bandar Baru," kata Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Dharma saat dimintai konfirmasi, Kamis (2/7/2020).

Dedi menjelaskan peristiwa itu terjadi pukul 02.30 WIB tadi. Saat itu personel Polsek Pancur Batu mendapat informasi ada mayat ditemukan di salah satu rumah warga.

Polisi kemudian datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dia menyebut warga sempat mendengar keributan antara Painem dan seorang yang disebut sebagai 'kakek' sebelum mayat Painem ditemukan.

"Didapat keterangan dari saksi bahwa sekitar pukul 01.00 WIB, mendengar korban ada ribut dengan seseorang berinisial Kakek. Kemudian, pada pukul 01.30 WIB, saksi lainnya melihat korban sudah dalam keadaan terkapar di lantai rumahnya," sebut Dedi.

Dedi menyebut ada sejumlah luka yang ditemukan pada tubuh korban, antara lain luka di leher dan lebam pada mata kanan.

"Hasil olah TKP bersama tim Inafis, ditemukan luka di leher korban, luka lebam pada mata sebelah kanan," ujar Dedi.

Sumber: detik.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!