HETANEWS.COM

Viral Video Gadis ABG Dianiaya di Lapangan, Sudah Sujud Tetap Dihajar

Video penganiayaan gadis ABG di tengah lapangan

Jakarta, hetanews.com - Sebuah video viral berdurasi 30 detik memperlihatkan aksi penganiayaan yang menimpa seorang gadis ABG. Ia dianiaya di tengah lapangan oleh sesama kawan perempuan.

Video tersebut langsung menyedot perhatian warganet usai diunggah oleh akun Facebook bernama @Chang May Konter Uniang. Total terdapat tiga video yang memperlihatkan kronologi aksi penganiayaan tersebut.

Dalam video pertama, korban terlihat bersujud di tengah lapangan sementara pelaku yang berada di atasnya memukulinya dengan brutal.

"Alhamdulillah video ini sudah sampai di ranah hukum, tindak pelaku dann penjempit korban. #Sabar ya bunga keadilan ada untukmu," demikian keterangan yang ditulis oleh akun Facebook @Chang May Konter.

Video penganiayaan gadis ABG di tengah lapangan (Facebook).
Video penganiayaan gadis ABG di tengah lapangan (Facebook).

Belum diketahui apa motif di balik aksi penganiayaan tersebut. Namun, terlihat jelas bahwa korban sama sekali tak bisa melakukan perlawanan karena dihantam dari atas dan dalam posisi sujud.

Akibat aksi kekerasan tersebut, korban menderita luka cakar di lengannya. Luka tersebut sempat terekam oleh kamera dan tersebar di video kedua yang diunggah oleh akun Facebook @Chang May Konter.

Warganet pun merasa geram ketika menyaksikan tindak kekerasan pada anak di bawah umur itu. Mereka melampiaskan kekesalan mereka di kolom komentar akun @Chang May Konter.

"Kok rasanya pengen aku kasih pelajaran satu-satu," tulis warganet.

"Yang baju merah tak punya akhlak," kata warganet lain.

"Semoga cepat ketangkap pelakunya, diproses secara hukum. Jadi pembelajaran bagi orang tua dalam pengawasan dan mendidik anak," tulis @Dasmeri Sikumbang.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!