HETANEWS.COM

Politikus Ketahuan Sedang Ciumi Celana Dalam di Tengah Rapat Virtual

Viral, politikus di Brasil malah cium celana dalam saat rapat virtual.

Hetanews.com - Ditinho do Asilo, seorang politikus Partai Kristen di Brasil melakukan aksi memalukan dengan mencium celana dalam saat rapat virtual bersama Dewan Kota Braganca Paulista, Sao Paolo. Politikus tersebut tampak memegang celana dalam warna merah saat rapat berlangsung.

Dari video yang diunggah oleh akun YouTube Resistência Virtual pada Kamis, (25/6), politikus yang memakai baju warna merah jambu itu tampak tidak memerdulikan enam orang yang mengikuti rapat virtual tersebut.

Dalam video, Ditinho tampak tidak tenang di tengah rapat virtual tersebut. Ia terlihat gusar dengan melihat ke kiri dan kanan. Tak disangka, politikus itu ternyata mencari sebuah celana dalam berwarna merah.

e3kjhgptaf7qyuqiiqcc.jpg
Ilustrasi Celana dalam.

Bukannya disembunyikan, Ditinho malah memperlihatkannya saat rapat virtual itu. Namun, entah mengapa, enam orang lainnya yang mengikuti rapat tersebut tampak tidak menyadarinya. Mereka malah terlihat cuek saja saat Ditinho memperlihatkan celana dalam itu.

Tak hanya itu, ia juga melihat secara seksama dan membolak-balikkan celana dalam tersebut. Bahkan, ia tampak mencium celana dalam tersebut di tengah rapat virtual.

Mengutip nypost.com, politikus Partai Kristen itupun mengklarifikasi aksi memalukannya tersebut. Menurutnya, ia tidak menyadari bahwa kamera tersebut ternyata telah terekam dan terhubung dengan orang lain.

Video

"Itu adalah kekurangan saya karena tidak terlalu paham dengan dunia teknologi. Saya mengenakan kemeja merah muda, sebagai lelucon, celana dalam itu adalah pemberian dari teman saya. Itu hanya lelucon karena kenaifan saya," ucap Ditinho dikutip dari New York Post.

Kendati demikian, aksi memalukan yang ditunjukkan oleh politikus Partai Kristen tersebut dianggap telah mencoreng nama partainya. Dengan hal itu, ia dikabarkan akan menerima sanksi dari partainya akibat insiden memalukan itu.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!