HETANEWS.COM

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Dukungan ke Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella.

Jakarta, hetanews.com - Artis Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai. Bella mengungkapkan keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan bersama. Keduanya memutuskan berpisah secara baik-baik.

Raffi Ahmad, yang merupakan mantan kekasih Bella, memberikan dukungan kepada perempuan 32 tahun itu. Dukungan itu ia sampaikan dalam program Okay Bos yang tayang pada Rabu (1/7).

“Aku baru mendengar kabar yang kurang mengenakkan dari teman aku. Buat Laudya Cynthia Bella aku mendengar berita, kabar di infotainment. Kemarin aku enggak berani nanya ke kamu, mungkin kan, aku takut, maksudnya takut mengganggu atau gimana,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020).

Setelah mendengar pernyataan Bella mengenai perceraiannya, Raffi mendoakan semoga keputusan yang diambil oleh pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu, merupakan yang terbaik untuk dia.

“Aku juga selalu mendoakan mudah-mudahan kamu selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga menjalani ke depannya lebih kuat lagi. Kalau kamu ada apa-apa telepon aku aja. Buat Bella tetap tabah,” ucap Raffi.

SQR- Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Istri Raffi, Nagita Slavina juga memberikan dukungan untuk Bella. Dia siap menerima jika Bella ingin curhat.

“Telepon aku juga boleh, bener, kalau ada apa-apa boleh ke rumah,” ucap Nagita.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran Pada 8 September 2017 di Malaysia. Satu bulan kemudian, keduanya menggelar resepsi di Bandung, Jawa Barat.

Sumber: kumparan.com

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!