HETANEWS.COM

Percaya Nggak Percaya, Ini 4 Gangguan 'Makhluk Gaib' di Rumah Horor Cianjur

Rumah warga di Naringgul Kabupaten Cianjur yang tiap hari ada gangguan 'mahkluk gaib'.

Cianjur, hetanews.com - Sudah sepekan, Yanih (47) dan keluarganya diteror makhluk halus. Banyak kejadian di luar nalar yang terjadi di rumah 'horor' di Kampung Citengkor, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur.

Ini beberapa gangguan mistis di rumah horor tersebut:

  • Meja-Kursi Terbang hingga Terbanting

Di awal gangguan, Yanih mendapati meja dan kursi di ruang makannya bergerak sendiri, berpindah dari tempat asal.

Semakin hari, gangguan semakin ekstrem. Meja dan kursi yang semula hanya bergeser, beberapa kali terbang dan terbanting. Bahkan kaki meja sampai patah.

"Awalnya gerak sendiri, bergeser, sempat terbang dan terbanting. Makanya ada yang rusak. Sama saudara sampai sempat ditali pakai kawat yang dililitkan ke paku biar tidak bergeser atau terbang lagi," kata Yanih.

  • Sekelebat Bayangan Hitam

Makhluk halus yang meneror Yanih dan keluarga tak pernah menunjukkan langsung wujudnya. Namun sesekali penampakan berupa sekelebat bayangan hitam, kerap terlihat di kamar dan ruang tamu.

"Kalau ke orang dewasa enggak pernah memperlihatkan langsung. Kalau anak saya yang paling kecil sering melihat sosok makhluk gaib itu. Malahan anak saya itu tau, kalau makhluk gaib itu datang dan diam di kamar dan kadang di ruangan lainnya," kata dia.

  • Api Tungku Padam hingga Ditimpuk Perabotan

Mak Jujun (67), Ibu Yanih juga pernah mengalami gangguan di rumah tersebut. Mak Jujun yang sedang masak dibuat kaget dan merinding, sebab api di tungku tiba-tiba mati.

"Selain itu kepala Emak tiba-tiba ada yang melempar pakai perabotan masak," kata Mak Jujun.

Mak Jujun mengaku heran, mahkluk gaib tersebut seringkali berulah saat hanya ada penghuni rumah. Tetapi jika ada banyak warga yang datang, tidak muncul dan seolah tidak terjadi apa-apa.

"Kalau tetangga dan warga sudah pulang pasti kejadian lagi seperti kursi, meja makan, bantal guling hingga lemari di dalam kamar dirusak," ungkapnya.

  • Mendorong sampai Tersungkur

Cucu Mak Juju juga sempat mengalami gangguan. Bocah laki-laki yang tengah duduk di kursi tiba-tiba jatuh dan tersungkur ke lantai.

"Kalau cucu emak yang laki-laki itu pernah didorong waktu lagi duduk di kursi hingga jatuh ke lantai," ucap Mak Jujun.

Sumber: detik.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!