HETANEWS.COM

Luna Maya Kasih Kaus BTS ke Ari Lasso, Minta Dipakai saat Manggung

layaknya kampung warna-warni, Vila Madalena ini merupakan kampung mural yang ada di Brazil. Foto: Instagram/Luna Maya (@lunamaya)

Hetanews.com - Artis Luna Maya merupakan penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS. Dia sempat melihat penampilan langsung BTS dalam konser yang diadakan di Thailand.  Artis Luna Maya merupakan penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS.

Dia sempat melihat penampilan langsung BTS dalam konser yang diadakan di Thailand.  Rupanya, Luna memberikan kaus BTS kepada Ari. Penyanyi 47 tahun itu tidak menyangka akan diberikan kaus BTS.

“Katanya Foo Figter,” ucap Ari.

“Ini lebih terkenal daripada Foo Fighter,” jawab Luna.

Luna meminta Ari untuk langsung memakai kaus BTS pemberiannya. Perempuan kelahiran Denpasar itu merasa senang melihat Ari mengenakan kaus tersebut.

“Tapi, keren, lho. Ini aku nonton konsernya, aku beli. Aku sebenarnya enggak mau kasih orang, ini limited edition. Aku antre-antre waktu nonton konser mereka,” tutur Luna.

Luna menyampaikan permintaan kepada Ari. Dia ingin Ari mengenakan kaus BTS pemberiannya saat manggung atau ketika bertemu Ahmad Dhani.

“Nanti, kalau misalnya ketemunya Pakde atau Mas Andra atau misal manggung, harus pakai ini, bagus,” ucap Luna.

Ari berjanji akan mengenakan kaus BTS pemberian Luna pada saat melakukan Instagram Live minggu depan. Luna merasa senang mendengar hal itu.

“Yay, asyik. Gimana teman-teman, cocok enggak? Ari Lasso Dewa 19 pakai baju BTS,” tutup Luna Maya.

Sumber: kumparan.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!