HETANEWS.COM

Seorang Karyawati Bank Syariah Mandiri Tewas Dihantam Avanza, Ini Kronologisnya

Korban Kristiawati terlihat tidak sadarkan diri dan mengeluarkan banyak darah. (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Seorang wanita terkapar di jalan, setelah ditabrak sepeda motor 'misterius', di jalan umum Siantar - Perdagangan, tepatnya di Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar,  Kabupaten Simalungun, Senin (29/6/2020).

Informasi yang dihimpun, wanita tersebut diketahui bernama Kristiawati (22), warga Huta Setia Tawar Timur, Desa Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, dan langsung dilarikan  warga ke salah satu Rumah Sakit.

“Semalam sore itu kejadiannya, cewek itu tadi langsung dibawa ke rumah sakit, tapi gak tau rumah sakit mana. Memang terlihat parah cewek itu, dari hidungnya saja keluar darah, dan juga tidak sadarkan diri," ucap seorang warga, boru Regar, melalui pesan singkat whatsapp, Selasa (30/6/2020) pagi tadi, sekira pukul 08.30 WIB.

Saat ditanya dari arah mana wanita itu datang, boru Regar mengatakan, wanita itu datang dari arah Siantar, menuju ke arah Perdagangan dengan mengendarai Honda Supra X 125 BK 3923 TAT.

"Dia datang dari atas (Siantar) mau ke arah sana (Perdagangan), kalau yang saya tau, cewek ini awalnya ditabrak sama kereta (sepeda motor) dari belakang, terus kereta yang nabrak cewek ini langsung kabur gitu aja,"ungkap pengakuan boru Regar.

Setelah ditabrak, terus ada mobil avanza yang datang dari arah bawah dan langsung menghantam si cewek ini (Kristiawati) hingga tidak sadarkan diri.

Setelah ditelusuri, ternyata wanita tersebut, merupakan karyawati Bank Mandiri Syariah, dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani.

Namun naas, nyawanya tidak tertolong. Korban akhirnya tewas, setelah sempat mendapatkan perawatan medis.

Hal itu pun dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar.

Kata Kanit, korban Kristiawati telah meninggal dunia saat berada di RS Vita Insani dan korban juga telah dijemput oleh pihak keluarga.

"Kita juga udah olah TKP semalam, dan kita telah membawa mobil avanza ke kantor dan supirnya telah dimintai keterangan," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!