HETANEWS.COM

Berhentikan Bus Besar, Kakek Ini Ternyata Cuma Ingin Dibantu Angkat Barang

Kakek ini prank bus besar yang sedang berjalan.

India, hetanews.com - Beredar video viral seorang kakek di India terlihat dengan sengaja memberhentikan bus besar. Namun, alih-alih menaiki transportasi umum tersebut, kakek tersebut justru hanya ingin dibantu mengangkat barang bawaannya.

Video tersebut dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo. Berlokasi di India, terlihat seorang kakek dengan barang bawaan yang cukup besar tengah berdiri seperti menunggu kendaraan di tepi jalan.

Tak lama, sebuah bus besar melewati jalan tersebut. Kakek itu pun langsung menghentikan kendaraan yang bisa mengangkut banyak penumpang itu dengan cara melambai-lambaikan tangannya.

Kakek ngeprank abis.jpg
Kakek ini prank bus besar yang sedang berjalan

Melihat si kakek seperti ingin naik, bus tersebut langsung berhenti. Kondektur kemudian turun untuk membantu kakek tersebut mengangkat barang bawaannya, lalu segera membukakan pintu bagasi tas.

Namun, alih-alih masuk ke dalam bus, kakek yang sudah meletakkan barang bawaannya di kepala tersebut malah langsung berbalik badan dan meninggalkan bus. Ternyata, kakek itu hanya maun dibantu mengangkat barang bawaannya yang terlihat berat.

"Ada-ada saja kelakuan si bapake," tulis akun yang mengunggah video tersebut.

Sang kondektur hanya bisa melihat kakek tersebut sambil bengong, kemudian melemparnya dengan batu kerikil dan bergegas masuk ke bus untuk melanjutkan perjalanannya.

Hingga kini, video tersebut telah viral di media sosial Instagram, sudah ditonton 249 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 39 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan terhibur dengan tingkah kakek tersebut.

“Lulusan S-3 tukang ngibul,” ujar akun @adeadean_.

“Ada-ada saja kelakuan warga Kabupaten Dholakpur,” ungkap akun @btrnnindraprmna__.

“India termotivasi dengan tingkah laku +62,” ujar akun @mustari_habsyi.

“Kena prank si bapak,” kata akun @ichwan_nawhci.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!