HETANEWS.COM

Timo Werner Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Memilih Hijrah ke Chelsea

Timo Werner beraksi untuk RB Leipzig dalam pertandingan melawan Freiburg

Inggris, hetanews.com - Timo Werner resmi menjadi penggawa Chelsea pada Kamis (18/6). Padahal, penyerang asal Jerman itu sempat dilaporkan bakal bergabung dengan Liverpool.

Tentu saja ada peran Frank Lampard atas hal itu. Werner mengungkap bahwa kegigihan Lampard menjadi salah satu faktor yang membuatnya memilih berlabuh di Stamford Bridge.

"Lampard selalu berdiri di dekat saya dan menjanjikan bahwa saya akan kenyamanan yang sama di Chelsea dengan apa yang saya rasakan di RB Leipzig," ucap Werner, dilansir Sky Sports.

"Selain itu, dalam percakapan dengan saya, Lampard sering menekankan betapa besar keinginannya untuk bermain dengan saya dan betapa pentingnya saya buat rencana dia," lanjutnya.

Ya, Lampard memang melakukan aksi pendekatan luar biasa untuk mendatangkan Werner. Bahkan, ia dan Petr Cech sempat melakukan 'misi rahasia' ke Jerman untuk meyakinkan Werner bergabung dengan Chelsea.

Aksi Lampard dan Cech tidak sia-sia. Werner memilih Chelsea jadi timnya sampai 2025 nanti. Nilai transfernya mencapai angka 47,5 juta poundsterling.

"Kondisi kompetisi musim ini membuat saya memutuskan untuk mencari tantangan baru. Saya berharap bisa melanjutkan form terbaik di Chelsea nanti," kata Werner.

Meski merasa optimistis, Werner mengakui bahwa pindah ke Chelsea adalah hal yang berat. Apalagi, begitu banyak memori menyenangkan buat Werner di sana.

"Leipzig adalah momen penting dalam karier saya. Tak peduli manajer mana yang ada di klub itu, saya akan selalu punya pendukung di sana," imbuhnya.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!