HETANEWS.COM

Tagar #GanjarNoErickYes Tiba-tiba Trending di Twitter, Ada Apa?

Ketua TKN, Erick Thohir dalam acara syukuran dan peringatan Hari Kartini Relawan Jokowi-Amin.

Jakarta, hetanews.com - Tagar #GanjarNoErickYes tiba-tiba jadi trending nasional di twitter, Sabtu (27/6) pagi. Pesan-pesan yang dimunculkan bersama tagar tersebut, mendorong Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden pada 2024.

Pesan lainnya mengungkap berbagai capaian Erick Thohir di tingkat nasional hingga internasional. Mulai sebagai pengusaha, Menteri BUMN, hingga kiprahnya di dunia olah raga termasuk sebagai pemilik dan Presiden Intermilan FC.

Dimintai tanggapan soal trendingnya tagar #GanjarNoErickYes, Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga, menyebutnya sebagai upaya pembusukan terhadap Erick Thohir. "Pembusukan lagi ini," katanya kepada kumparan, Sabtu (27/6).

Apalagi dalam tagar itu, Erick juga dibenturkan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang juga politikus PDI Perjuangan.

Medio April 2020 lalu, kasus serupa juga mencuat. Foto kardus berisi bahan pokok dengan tempelan poster bertuliskan 'Erick Thohir for Presiden' beredar viral. Bahkan ada video yang viral, menggambarkan sekelompok orang membagikan bantuan bahan pokok itu, di kawasan Jakarta Utara.

"Ini pembusukan. Sebagai informasi, saya tidak pernah buat ini," kata Erick Thohir, Minggu (26/4).

Untuk kasus yang terbaru kali ini, Arya Sinulingga mengaku belum tahu siapa pelaku di balik viralnya tagar #GanjarNoErickYes. "Belum tahu kita, siapa (di balik) ini. Sangat tidak mungkin Pak Erick mau begini," tandas Staf Khusus Kementerian BUMN itu.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!