HETANEWS.COM

Menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Bhakti Sosial

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol, S.IK saat melepas konvoi penyaluran baksos, Jumat (26/6/2020). (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol, S.IK, pimpin apel bhakti sosial, Jumat (26/6/2020), di lapangan apel Polres setempat, sekira pukul 10.00 WIB.

Penyaluran 1000 paket sembako itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi mengatakan, paket sembako ini akan diserahkan langsung ke rumah warga dan dibantu oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kapolsek Tebing Tinggi, Kapolsek Sipispis, Kapolsek Dolok Merawan, Kapolsek Padang Hulu, Kapolsek Padang Hilir, Kapolsek Rambutan, Kapolsek Bandar Khalifah,dan Bhabinkamtibmas.

Adapun paket sembako yang kita salurkan, lanjut Kapolres, terdiri dari  beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant dan roti.

Dan sasaran utama, yaitu yatim piatu, fakir miskin, buruh/karyawan PHK, panti jompo, panti asuhan dan lainnya, ujarnya.

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat membantu untuk meringankan beban perekonomian warga,"tutup Kapolres.

Pantauan di lapangan, usai apel, dilanjut dengan konvoi pelepasan  pembagian baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol, S.IK dengan mempergunakan, ranmor 9-1,2 unit double cabin Sabhara, 2 unit Mobil Dinas Binmas, Sepeda Motor Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan