HETANEWS.COM

Hasil Pengembangan, Polisi Sita 7 Kg Ganja dari Rumah Kos Bandar Narkoba

Satnarkoba Polres Siantar saat menggelar press release dengan menghadirkan para tersangka dan barang bukti 7 Kg ganja yang diletakkan, di atas meja dengan timbangan. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Setelah mengamankan tersangka Fernando Samosir alias Sibolmat (33), dari kediamannya, di Jalan Rakutta Sembiring, Gang Kenali, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, personil Sat Narkoba Polres Siantar, kembali meringkus Lambok Hutajulu (35), di Jalan Bah Bolon Kiri, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, yang diketahui sebagai pembeli ganja.

Dari tersangka Lambok Hutajulu, petugas menyita barang bukti, sepaket ganja dengan berat 0,35 gram.

Dan Lambok sempat tidak bersedia membeberkan asal usul barang bukti ganja tersebut.

“Penangkapan terhadap tersangka Lambok Hutajulu ini atas pengembangan dari tersangka Fernando Samosir alias Sibolmat yang terlebih dahulu kita ringkus," ucap Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, disela-sela press release, Kamis (25/6/2020) siang tadi, sekira pukul 13.30 WIB.

Ketika Lambok diringkus, kemudian petugas menyuruh tersangka agar mengaku, dari mana mendapatkan ganja tersebut.

Dan tersangka akhirnya ‘buka  mulut’, kalau  ganja tersebut didapat dari laki-laki, berinisial PN, yang bermukim di salah satu rumah kontrakan, dekat TPA Tanjung Pinggir, Jalan Tuan Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

"Hanya saja, saat kita lakukan pengembangan, PN (Bandar,red) ini sudah melarikan diri dengan cara melompat dari rumahnya. Dan saat kita lakukan penggeledahan, kita menemukan ganja dengan berat 7 kilogram. Dan hingga sekarang, bandar berinisial PN ini, masih dalam pengejaran kita,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!