HETANEWS.COM

Menuju New Normal, Ini Himbauan Kapos Pasar Horas Untuk Pengunjung dan Pedagang

Perusahan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ), bersama Kapos Pasar Horas, Aipda Jeffri H Siregar, SH dan  Danramil 10, 08 dan 04, yang dipimpin Kapten Inf. M. Saragih, melakukan himbauan di kawasan Pasar Horas.

Siantar, hetanews.com - Perusahan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ), bersama Kapos Pasar Horas, Aipda Jeffri H Siregar, SH dan  Danramil 10, 08 dan 04, yang dipimpin Kapten Inf. M. Saragih, melakukan himbauan di kawasan Pasar Horas.

Kegiatan ini, mendukung Peraturan Pemerintah Republik  Indonesia No 21 Tahun 2020 Tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam rangka percepatan penanganan Covid - 19 di Kota Pematangsiantar.

Kapos Pasar Horas, Aipda Jeffri H Siregar mengatakan, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ini, dipusatkan di titik-titik keramaian Kota Pematangsiantar dan atas perintah Kapolres Pematangsiantar.

"Kegiatan ini atas perintah Kapolres dalam rangka menuju new normal, serta mengantisipasi Covid – 19, di wilayah Polsek Siantar Barat," ujarnya.

Masih kata Jeffri, pihaknya menegur yang tidak pakai masker, menyuruh membuat tepat cuci tangan, agar bisa setiap saat cuci tangan, tetap menjaga jarak aman dan melakukan pengukuran suhu tubuh bagi pengunjung dan pedagang Pasar Horas.

"Dengan tindakan yang kita lakukan, akhirnya semua pengujung dan pedagang memahami dan melaksanakan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat,"tutupnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!