HETANEWS.COM

Tarung 400 Ronde, Amir Khan Bantah Dipukul KO Pacquiao

Tarung 400 Ronde, Amir Khan Bantah Dipukul KO Pacquiao

AS, hetanews.com - Amir Khan mengaku tak pernah dipukul KO oleh Manny Pacquiao dalam sesi sparring partner di bawah arahan Freddie Roach.

Amir Khan menganggap cerita soal dirinya terkapar KO oleh Pacquiao sebagai sebuah kebohongan.

"Saya melihat laporan yang menyatakan saya terjatuh oleh Manny Pacquiao dan hal itu tidak benar. Saya menjalani sesi sparring partner yang luar biasa dengannya."

"Manny adalah sosok petinju yang hebat dan saat ini pun masih jadi petinju hebat. Kami mungkin telah menyelesaikan 300 atau 400 ronde dalam sparring dan saya tidak pernah jatuh melawan Pacquiao atau terluka olehnya. Kami memang memiliki sesi sparring partner yang luar biasa," kata Amir Khan.

Amir Khan menganggap berlatih bersama Pacquiao merupakan pengalaman yang menyenangkan dalam karier.

"Dia adalah tipe petinju kidal, saya ortodoks. Freddie Roach juga ada di sana. Dengan segala komentar yang menyatakan bahwa saya terjungkal, hal itu tidak benar."

"Sungguh konyol membaca semua komentar yang ada. Dengar, tanpa mengurangi rasa hormat pada Manny Pacquiao, kami menjalani sesi sparring partner yang kompetitif," ujar Amir Khan.

Sebelumnya beredar kabar Khan pernah terkapar KO oleh Manny Pacquiao dalam sesi latihan. Keduanya memang pernah berlatih bersama di bawah arahan Roach.

Pacquiao kini masih dilatih Roach, sedangkan Khan sudah berpisah dari salah satu pelatih tinju terhebat dalam sejarah. Khan memendam keinginan untuk berduel lawan Pacquiao sebelum pensiun dari ring tinju.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!