HETANEWS.COM

Satu Hari, Kasus Covid 19 Di Siantar Bertambah 6 Orang

Penyaluran BST Kemensos RI di Pematangsiantar.

Siantar, hetanews.com - Jumlah kasus Covid 19 di Kota Siantar terus mengalami pertambahan. Kemarin jumlah kasus positif Covid 19 berjumlah 31 orang dan hari ini, Rabu (24/6/2020) bertambah 6 orang. Info yang dihimpun dari live streaming dari Posko GTPP Covid 19 Pematangsiantar, Rabu malam. 

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Daniel Siregar mepaparkan, akumulasi dari total positif sebanyak 54 orang. Sebanyak 37 pasien positif Covid 19 kini dirawat di beberapa rumah sakit, 14 dinyatakan sembuh dan 3 meninggal.

Sedangkan status orang dalam pemantauan (ODP) 543 orang, pasien dalam pengawasan (PDP) 11 dan orang tanpa gejala (OTG) yang menjalani karantina sebanyak 52 orang. 

Adapun penambahan 6 orang tersebut dilaporkan berasal dari Kecamatan Siantar Marimbun 1 orang, Siantar Utara 2 orang, Siantar Barat 2 orang, Siantar Timur 1 orang, dan satu lainnya dari Kecamatan Siantar Martoba.

Sementara, tujuh dari delapan Kecamatan di Siantar sudah berstatus zona merah, kecuali Kecamatan Siantar Simarimbun yang masih zona hijau. 

Masyarakat pun diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan berperilaku hidup sehat.

Baca juga: Kasus Covid 19 Di Siantar Terus Mengalami Kenaikan

Editor: edo.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!