HETANEWS.COM

Diringkus Polisi, Pengedar Ganja Ini Ngakunya Dapat Barang dari Laki – laki Berinisial “PN”

Tersangka Sibolamat saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar dengan sejumlah barang bukti ganja. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Sibolmat (38), terpaksa diringkus dari kediamannya, di Jalan Rakutta Sembiring, Gang Kenali, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, oleh petugas Sat Narkoba Polres Siantar.

Dalam penangkapan tersebut, Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga mengatakan, bahwa penangkapan tersangka Sibolmat, tidak luput dari  informasi yang diberikan masyarakat.

"Pada tanggal 23 Juni 2020, ada masyarakat yang memberikan informasi kepada kita, bahwa ada seorang laki-laki yang sering menjual narkotika jenis ganja, di Jalan Rakutta Sembiring. Maka kita langsung melakukan penyelidikan di sekitar TKP," ucap AKP David Sinaga, melalui pesan singkat whatsapp, Rabu (24/6/2020) siang tadi, sekira pukul 13.30 WIB.

Sesampainya di TKP, kemudian personil Sat Narkoba melihat rumah yang dicurigai dan menemukan seorang laki-laki, sedang berada didalam rumah. Dan personil langsung mengamankan tersangka, kata Kasat.

“Setelah berhasil diringkus, kita melakukan penggeledahan didalam rumah, dan ditemukan dari atas lantai, berupa 1 buah plastik kuning berisi 62 paket narkotika jenis ganja, 4 bungkus narkotika jenis ganja, 2 buang gunting, 1 buah pisau cutter, 15  potongan kertas nasi, dengan berat bruto 280 gram, lalu dari dalam kamar mandi, ditemukan 1 unit handphone merk Samsung," terangnya.

Lanjutnya, tersangka mengaku, bahwa ganja tersebut, didapat dari seorang pria, berinisial PN, dan hingga sekarang masih dalam penyelidikan pihaknya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!