HETANEWS.COM

HUT Bhayangkara Ke -74, Polsek Siantar Martoba Berikan Bantuan

Kapolsek Siantar Martoba, saat memberikan bantuan kepada masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 74 tahun.

Siantar, hetanews.com - Dalam Rangka HUT  Bhayangkara yang ke 74, Polres Pematangsiantar, melalui Polsek Siantar Barat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, di wilayah Jalan Medan, Simpang Kapuk, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, pada Selasa (23/6/2020).

Kapolsek Siantar Martoba  Iptu, Amir Mahmud, menyampaikan bantuan berupa beras. Bantuan itu, tak lain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu atau terdampak Covid-19.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ini, kita jajaran Polres Pematangsiantar, serta Kapolsek dan Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan semata - mata sebagai bentuk kepedulian Polri, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dengan masyarakat di dalam memerangi penyebaran corona,” ujar Iptu Amir.

lptu Amir Mahmud juga berharap, bantuan yang telah diberikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya berharap bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 ini. Kita juga akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat, guna bersama -sama menjaga ketertiban, kenyamanan dan ketentraman,"katanya. 

Penulis: hen. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!