HETANEWS.COM

Kini Messi Vs Griezmann, Sebelumnya Ada Messi Vs Ter Stegen

Lionel Messi. Foto: Getty Images/Fran Santiago

Jakarta, hetanews.com - Bintang Barcelona Lionel Messi kembali dikabarkan ribut dengan rekan satu timnya sendiri. Padahal baru beberapa bulan lalu ada rumor serupa, dengan pemain lain. Menurut laporan Diario Gol, baru-baru ini Messi baku hantam dengan Antoine Griezmann.

Dikisahkan bahwa saking panasnya Messi Vs Griezmann, Pelatih Barcelona Quique Setien dan sejumlah pemain harus melerai perkelahian dalam latihan tersebut. Rumor lain mengatakan bahwa hubungan Messi dengan Griezmann memang kurang harmonis.

Dalam pertandingan lawan Leganes pada tengah pekan lalu, Messi dilaporkan tak satu kali pun mengoper ke Griezmann.

Kabar itu memang tidak terkonfirmasi sejauh ini, tapi di sisi lain baru beberapa bulan lalu situasi internal Barcelona juga dipanaskan dengan kabar bahwa Lionel Messi bersitegang dengan rekan setimnya sendiri.

Pada bulan Februari lalu, media Spanyol AS awalnya ada dua pemain Blaugrana yang bertengkar saat latihan. Diketahui kemudian, seperti dilaporkan El Pais, bahwa dua sosok itu adalah Messi dan kiper utama Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Rumor Messi Vs Ter Stegen itu sendiri mencuat tak berapa lama setelah La Pulga dikabarkan cekcok dengan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal. Saat itu Messi mengkritik Abidal dan manajemen klub.

Merunut lebih jauh ke belakang, pada satu waktu Messi juga pernah tertangkap kamera mengomeli David Villa yang ketika itu menjadi rekannya di lini depan Barcelona. Hal itu terjadi dalam laga melawan Granada pada September 2012.

Saat itu Messi terlihat memarah-marahi Villa yang tidak memberikan operan kepadanya di posisi menjanjikan. Namun, yang terjadi saat itu bisa dikatakan hanyalah bagian dari letupan adrenalin yang memang biasa dirasakan di tengah pertandingan.

"Tidak ada apa-apa. Siapa saja yang pernah main sepakbola pasti tahu diskusi macam itu wajar dan bagian dari permainan," kata Tito Vilanova, pelatih Barcelona saat itu, seperti dikutip SportsMole.

Satu kisah lain yang tak kalah seru terjadi di timnas Argentina, sebagaimana dituturkan oleh Nicolas Burdisso yang pernah jadi rekan satu tim Messi. Mereka baku hantam di ruang ganti.

"Kami terlibat adu fisik di ruang ganti," kata Burdisso kepada Telefe dan dilansir Football Italia medio 2018.

"Sepertinya bukan aku seorang yang pernah meneriakinya, tapi situasi seperti ini memang bisa terjadi di ruang ganti walaupun baru kali itu kami kelewat batas. Kami sudah berdebat di lapangan karena ia menginginkan bola dan aku berusaha mengoper tapi tak biasa. Ia marah dengan pertandingan itu, aku marah dengan situasinya."

"Kami masuk ke ruang ganti dan saat aku melihat kedatangannya, aku sengaja menunggunya. Kami bahkan sampai harus dipisahkan secara fisik. Hal macam ini biasa di sepakbola. Lionel kompetitif, aku juga. Semua berakhir baik-baik saja," katanya.

Sumber: detik.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!