HETANEWS.COM

Prajurit Marinir Lewat, Dua Bajing Loncat Langsung Diringkus

Dua tersangka bajing koncat diamankan prajurit marinir Tangkahan Lagan Sei Lepan Langkat. Foto: ANTARA/HO

Langkat, hetanews.com - Prajurit Marinir Petarung Harimau Putih Serda Mar Rudi Charli berhasil menangkap dua pelaku pencurian bajing loncat yang tengah beraksi di Jalan Lintas Sumatera, Langkat, Sumut.

Kejadian, Senin, berawal saat anggota Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan Sei Lepan Langkat tengah dinas jaga kesatrian di pos depan. Kemudian, ia melakukan patroli di seputaran kompleks perumahan Marinir.

Saat itu, Serda Mar Rudi Charli curiga melihat gelagat tersangka Firdaus dan Tigor yang mengikuti mobil pikap dengan sepeda motor di jalan lintas Sumatera.

Tak lama kemudian kedua pelaku melancarkan aksinya, membuka pintu belakang dan mengambil barang dari dalam mobil pikap. Dengan sigap Rudi lantas mengejar pelaku dan menangkapnya.

Kedua pelaku terlebih dahulu diamankan di Provost Yonif 8 Marinir Kopda Mar Andik, sebelum diserahkan ke Polsek Pangkalan Brandan.

Sumber: sumut.antaranews.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!