HETANEWS.COM

Menuju Pilkada Siantar, Paslon Asner-Susanti Dapat Rekom Demokrat

Rekomendasi Partai Demokrat diserahkan kepada Paslon Asner - Susanti oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, didampingi Ketua DPD, Herri Zulkarnain, di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Jakarta.

Siantar, hetanews.com - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar, Asner Silalahi dan Susanti Dewayani, dapat rekomendasi dari Partai Demokrat. 

Rekomendasi Partai Demokrat diserahkan oleh Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, didampingi Ketua DPD, Herri Zulkarnain, di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Jakarta.

Dalam sambutannya, AHY bangga menerima dan Partai Demokrat siap menenangkan pasangan Asner-Susanti.  Partai Demmokrat, kata AHY, memberikan perhatian khusus untuk Pilkada Sumut.

"Dalam hal ini, kami lihat elektabilitas Pak Asner dalam segala kegiatannya, itu disenangi masyarakat cukup tinggi. Disamping itu, orangnya sederhana dan pekerja keran,"ujarnya.

"Dan pasangannya, dr Susanti, cocok dengan kondisi saat ini untuk menyelesaikan virus corona di Siantar," ujar Herri, dihubungi wartawan, Selasa (23/6/2020).

Menurut Ketua Demokrat Sumut ini, Paslon Asner Susanti sosok pasangan yang abadi.

dr Susanti mampu mewakili kaum perempuan. "Jadi bagaimana pasangan itu mewakili sisi perempuannya," ucapnya.

Disinggung SK DPP Demokrar ke Asner-Susanti yang belum diterima DPC Demokrat Pematangsiantar, ia mengatakan akan melakukan kordinasi.

"Belum menerima tembusan, DPD dan calon kepala daerah itu akan melakukan silahturahmi dengan DPC agar mendukung," katanya.

Ia menjelaskan, SK rekomendasi sudah jelas memberitahukan, bahwa Demokrat mendukung Asner Susanti, di Pilkada Pematangsiantar, 9 Desember 2020 mendatang.

"Tapi surat rekomendasi itu, sudah jelas mengatakan bahwa  yang didukung Demokrat itu Asner-Susanti. Mereka juga mencari koalisi - koalisinya. Mereka juga secepatnya bekerja di tengah situasi pandemi," ucapnya.

Penulis: gee. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!