HETANEWS.COM

iduga Putus Asa Sakit Tak Kunjung Sembuh, Bambang Bunuh Diri di Rumah Kontrakan

Petugas saat berada di lokasi TKP korban bunuh diri di Medan Deli, Kota Medan, Senin pagi

Medan, hetanews.com - Warga Jalan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara dikejutkan dengan kejadian bunuh diri, Selasa (23/6/2020) pagi. Seorang warga setempat ditemukan tewas dalam posisi gantung diri dalam rumah kontrakan.

Identitas korban diketahui bernama Bambang yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan. Dia diduga putus asa dan nekat mengakhiri hidup karena sakitnya tak kunjung sembuh.

Kronologi penemuan mayat korban bermula saat keponakannya bernama Ewrtama Fattah (11) datang ke rumah kontrakan korban untuk membawakan sarapan di pagi hari. Saat itu saksi melihat korban sudah terbujur kaku dengan posisi tergantung tali tambang yang terlilit di leher.

"Korban ini tinggal seorang diri. Dia baru pulang dari Palembang dan datang ke Medan ini untuk mencari pekerjaan. Ini rumah yang di depan keluarganya semua," ujar Isnaidi, kepala lingkungan (kepling) setempat.

Warga setempat yang mendengar ada orang bunuh diri langsung berkerumun di lokasi rumah korban. Tak lama, petugas datang ke TKP dan melakukan identifikasi.

Hasil pemeriksaan visum luar, tidak ditemukan ada tanda bekas kekerasan. Tubuh korban selanjutnya diturunkan dan dibaringkan dalam ruang tengah. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi setempat.

sumber: inews.id

Editor: sella.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!