HETANEWS.COM

Wanita Bogor yang Hilang Saat Izin Pergi ke Tukang Jahit Ditemukan di Lampung

Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo

Bogor, hetanews.com - Polisi melakukan pencarian terhadap seorang wanita yang dilaporkan hilang di Bogor, Jawa Barat, bernama Mawar Ayu Ratih (38). Hasilnya, polisi menemukan Mawar Ayu di Lampung.

"Betul betul, sudah (ditemukan). Jadi (Mawar) sudah ditemukan di Lampung hari Minggu (21/6)," kata Kapolsek Bogor Utara AKP Ilot Juanda, ketika dihubungi, Selasa (23/6/2020).

Ilot menjelaskan polisi melacak keberadaan Mawar. Ketika posisinya sudah diketahui, polisi bersama keluarga Mawar melakukan penjemputan di kawasan Lampung Timur.

"Itu (Mawar berada) di rumah temannya lah," lanjutnya.Saat ditemukan, lanjutnya, Mawar dalam kondisi sehat. Dia ditemukan di rumah salah satu temannya.

Namun Ilot tidak menjelaskan mengapa Mawar bisa sampai ke Lampung. Dia hanya mengatakan Mawar sudah kembali ke rumahnya di Bogor pada Senin (22/6) kemarin.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Mawar Ayu Ratih (38) di Bogor, Jawa Barat, dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak kemarin. Korban disebut awalnya mau pergi ke tukang jahit, tapi sampai saat ini tak kunjung pulang ke rumah.

Adik korban bernama Aubrey Diah Wandansari (35) menjelaskan kronologi hilangnya korban. Aubrey menyebut korban dalam sebulan terakhir memang kondisinya masih terpukul seusai seorang anaknya meninggal dunia.

"Kemarin-kemarin selalu ditemenin suaminya, karena ini izin mau ke tukang jahit dekat rumah jadi dia naik motor sendiri. Itu kan pukul 15.00 WIB, ternyata pukul 17.00 WIB kok belum pulang," kata Aubrey saat dihubungi, Senin (15/6).

Sumber: detik.com 

Editor: suci.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!