HETANEWS.COM

Viral Perempuan Mencoba Bunuh Diri dengan Terjun dari Lantai 7 Mal

Perempuan mencoba bunuh diri diamankan petugas

Medan, hetanews.com - Seorang perempuan diamankan oleh pihak keamanan lantaran mencoba melakukan bunuh diri di dalam mal.

Dari beberapa tangkapan lensa kamera yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, perempuan itu tampak tengah bergelantungan di sebuah eskalator salah satu mal yang disebut berada di Medan, Sumatera Utara.

Perempuan berkerudung cokelat itu kemudian berhasil diamankan oleh sejumpah petugas keamanan.

Perempuan mencoba bunuh diri tengah diamankan petugas. (Instagram/ndorobeii)
Perempuan mencoba bunuh diri tengah diamankan petugas.

Sesampainya di kantor petugas, perempuan itu masih memberontak dan berteriak-teriak. Beberapa orang tampak menahan gerak perempuan itu.

"Aku enggak akan bangun. Awas..awas," kata perempuan tersebut sambil menendang-nendang semua barang yang ada di meja.

Di potongan video selanjutnya, perempuan itu di bawa masuk ke sebuah mobil berwarna hitam bersama beberapa orang yang diduga adalah orang tuanya.

Dalam keterangan yang diunggah akun Instagram tersebut pada Selasa, (23/6/2020) itu disebutkan bahwa perempuan tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun dari lantai 7 mal tersebut.

Dalam caption unggahan itu juga disebutkan bahwa perempuan tersebut telah diserahkan kepada keluarganya usai melampirkan surat pernyataan.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang bersangkutan terkait peristiwa yang telah viral ini.

Sementara itu, beberapa warganet yang menyimak tayangan itu menduga bahwa perempuan tersebut mengalami penyakit psikologis.

"Mental illness?" tulis warganet.

"Serem ya Allah," komentar warganet lain.

"Bantu doa bray, semoga cepat sadar," tambah warganet lain.

Sumber: suara.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan