HETANEWS.COM

Identitas Mayat Mr X  yang Ditemukan di Samping Rumdis Wali Kota Siantar Akhirnya Terungkap

Anggota BPBD Siantar, lengkap pakai APD, saat membawa mayat Mr X ke RSUD Djasamen Saragih Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Setelah dua hari di ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih, identitas mayat Mr X yang ditemukan di Taman Kehati, tepatnya di samping rumah dinas (Rumdis) Wali Kota Siantar, Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, tersebut akhirnya terungkap dan bahkan mayatnya telah dijemput pihak keluarga korban.

Pria tersebut (korban,red), bernama Daniel Sigalingging (35), warga Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan, ketika dikonfirmasi wartawan, mengatakan, bahwa korban telah dijemput pihak keluarganya, dari Rumah Sakit dan dibawa ke rumah duka.

"Jadi korban telah dijemput keluarganya tadi, dan korban ini merupakan adik kandung dari Roida Sigalingging dan korban telah dibawa ke rumah duka,"ucap Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan, Senin (22/6/2020), sekira pukul 18.30 WIB.

Lanjutnya, kalau korban beberapa tahun belakangan ini mengalami sakit (stres) dan pihak keluarga juga telah mengikhlaskan atas kematian korban.

Baca juga: Heboh Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Samping Rumah Dinas Wali Kota Siantar

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas, ditemukan membusuk oleh warga, di Jalan MH Sitorus, tepatnya di samping rumah dinas Walikota Siantar, pada Sabtu (20/6/2020) lalu, sekira pukul 13.30 WIB.

 Mayat tersebut, pertama kali ditemukan Ando (20), warga Jalan Diponegoro, Gang Kopral, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, saat sedang mencari belatung.

"Tadi kami kemari bersama kawan dengan tujuan mau mencari jentik nyamuk / belatung untuk pakan ikan laga. Kan kawasan sini bang, pinggiran sungai, trus lembab gitu, jadi banyak jentik nyamuk,"terang Ando menjelaskan.

Selanjutnya, Ando pun bersama satu orang rekannya terkejut saat melihat satu orang pria dewasa yang sudah mulai membusuk didalam pos penjagaan menuju Taman Kehati.

Dengan inisiatif sendiri Ando bersama satu orang rekannya, kembali ke Gg Kobral dan langsung melaporkan kejadian itu, kepada pihak Kelurahan setempat.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!