HETANEWS.COM

Kasek SDN 094153 Karangsari Klarifikasi Terkait Dugaan Pungli di Sekolahnya

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 094153 Karangsari.

Simalungun, hetanews.com -  Dugaan pungutan liar (Pungli) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 094153 Karangsari, yang tayang di hetanews.com, pada Rabu (17/6/2020) lalu, diklarifikasi oleh Kepala Sekolah (Kasek) SDN tersebut, Tambaria Sinaga dengan mendatangi kantor hetanews.com, Jumat (19/6/2020).

Tambaria Sinaga, menyampaikan poin-poin klarifikasi terkait dugaan pungli di SDN 094153 Karangsari, hingga Bupati Simalungun, diminta harus tegas seperti diberitakan media ini.

"Kami sampaikan klarifikasi, bawa SD Negeri 094153 Karangsari tidak ada pungli dalam kegiatan sekolah saat pengambilan surat keterangan lulus. SD Negeri 094153 Karangsari, selama ini telah menyelenggarakan pendidikan bebas pungutan bagi seluruh siswa,"ujarnya.

Baca juga: Ada Dugaan Pungli di SD Negeri 094153 Karangsari, Bupati Simalungun Harus Tegas

Lanjutnya, SDN 094153 Karangsari selama ini dalam menjalankan kegiatan pendidikan ataupun kegiatan apapun, di sekolah, tidak pernah melakukan pungutan sekecil apapun.

Kembali ditegaskan Tambaria Sinaga, dia tidak pernah melakukan pungli dalam bentuk apapun, di sekolah tersebut.

"Saya tidak pernah melakukan pungli dalam bentuk apapun di sekolah,"tutupnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!