HETANEWS.COM

Warga Terdampak Covid – 19 Dapat Sembako dari Polsek Tebing Tinggi

Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Dhoraria Safitri Simanjuntak dan Bhabinkamtibmas saat menyerahkan paket sembako kepada warga, Jum'at (19/6/2020). (Foto/WH)

Tebing Tinggi, hetanews,com - Jajaran Polsek Tebing Tinggi menggelar bhakti sosial, membagi paket sembako, yaitu 1 karung beras, berat 5 Kg dan 1 kotak mie instan (40 bungkus).

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Dhoraria Safitri Simanjuntak, SH MH dan  penyaluran  paket sembako, diserahkan langsung ke setiap Bhabinkamtibmas untuk diantar ke rumah  - rumah warga, Jum'at (19/6/2020).

Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Dhoraria Safitri Simanjuntak mengatakan, paket sembako itu adalah pemberian Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol, S.IK, khusus kepada warga yang terdampak Covid - 19  dan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -74.

"Mudah-membantu, sedikit dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, di tengah-tengah pandemi virus corona,”ujarnya.

Sementara itu, Ibu Asih, warga Desa Penonggol, salah satu penerima paket sembako, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi dan jajaran Polsek Tebing Tinggi yang sudah memberikan bantuan kepada mereka.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan