Langkat, hetanews.com - Edy Siswanto (40) ditangkap Satresnarkoba Polres Langkat atas kepemilikan narkoba jenis sabu sebanya 2,97 gram. Warga Dusun IX, Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat ini ditangkap tak jauh dari kediamannya.

"Benar kami menangkap satu tersangka pemilik sabu warga Tanjung Pura," ujar Kasatnarkoba Polres Langkat AKP Firman Imanuel Peranginangin di Stabat, Jumat (19/6/2020).

Dia mengatakan, penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan ada seseorang warga memiliki dan menjual narkotika jenis sabu. Informasi itu ditindaklanjuti dengan penyelidikan di lapangan yang dipimpin Kanit II Ipda Sukma Atmaja beserta tim opsnal.

Saat tersangka melintas, petugas yang sudah bersiaga di pinggir jalan langsung menyergapnya. Hasil penggeledahan ditemukan sabu dalam kantong baju depan sebelah kiri dan di kantong celana sebelah kanan.

Barang bukti yang diamankan yakni tiga plastik klip bening berukuran sedang yang diduga berisi sabu seberat 2,97 gram. Kemudian ponsel dan satu unit motor tanpa pelat nomor kendaraan.

"Tersangka sudah kami amankan di Polres Langkat untuk pengembangan kasus lebih lanjut," ujar Firman.

sumber: onews.id