Medan, hetanews.com - Pria tanpa identitas ditemukan tewas di tepi sungai di Desa Kuta Bayu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Selasa (16/6). Korban ditemukan tewas dengan tangan terikat dan kepala ditutup karung goni.

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. Jasad korban ditemukan tewas oleh sekelompok pemuda yang sedang berfoto di dekat sebuah jembatan yang tak jauh dari TKP.

"(Mereka) melihat ke bawah jembatan Sei Lau Buangan, Desa Kuta Bayu dan melihat sosok mayat yang tidak dikenal berjenis kelamin laki-laki. Posisi mayat tersebut tertelungkup dan kepala tertutup dengan goni plastik berwarna putih," ujar Firdaus dalam keteranganya.

evakuasi pria tanpa identitas deli serdang sumut
Polisi saat mengevakuasi pria tanpa identitas yang ditemukan tewas di sungai di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Setelah melihat jasad korban, sekelompok pemuda tersebut memberitahu ke warga setempat. Mendapat laporan itu, warga setempat kemudian menghubungi polisi.

Firdaus menyebut berdasarkan ciri-ciri fisik, korban memiliki tinggi 168 cm serta menggunakan celana jeans Levi's warna biru dan baju abu-abu lengan panjang.

Firdaus menyatakan berdasarkan penyelidikan sementara, pria tersebut diduga korban pembunuhan.

"Diduga korban pembunuhan, kami lagi lidik pelakunya," tutup Firdaus.

sumber: kumparan.com