HETANEWS.COM

‘Laga Kambing’ dengan Truk Colt Diesel, Dua Warga Silau Kahean Tewas di Tempat

Foto kedua korban tewas saat di lokasi kejadian. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Dua orang warga Nagori Silau Paribuan, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalunggun, tewas mengenaskan, setelah sepeda motor Honda Matic yang dikendarai keduanya, ‘laga kambing’ dengan sebuah truk colt diesel, pengangkut kelapa sawit, pada Minggu (14/6/2020) malam lalu.

Menurut Sat Lantas Polres Simalungun, melalui Unit Laka, pada Senin (15/6/2020),  insiden naas tersebut terjadi, berawal ketika sepeda motor honda beat yang dikemudikan oleh Sahman (45) dan rekan boncengannya, benama Hermanto (28), melaju dari arah Simpang Serapuh, menuju Nagori Negeri Dolok, dengan kecepatan tinggi.

Diduga karena kurangnya memperhatikan kondisi jalan, justru pengendara sepeda motor tersebut mengambil jalur kanan jalan, yang akhirnya bertabrakan dengan sebuah mobil truk colt diesel BK BK-8702-LW yang datang dari arah jurusan berlawanan.

Akibatnya, pengendara dan penumpang sepeda motor honda beat tersebut, tewas di tempat kejadian karena luka yang cukup serius. sedangkan supir truk, melarikan diri pasca kejadian berlangsung.

"Kita akan melakukan pencarian terhadap supir truknya, karena sampai saat ini, supir truk tersebut belum menyerahkan diri,"ujar Kanit Laka, Ipda Ramadhan.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak Sat Lantas Polres Simalungun.

Sedangkan jenazah kedua korban, usai dilakukan visum di RSUD Djasamen Saragih, langsung dijemput pihak keluarganya.

Penulis: hen. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan