Sergai, hetanews.com - Koramil 24/TTSB Kodim 0204/DS, melaksanakan bhakti sosial, membagi-bagikan sembako, di  Kecamatan Tebing Tinggi dan Tebing Syahbandar, Kab Serdang Bedagai (Sergai) yang digelar dalam menyambut HUT Kodam I/BB ke-70, Kamis (11/6/2020).

Pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid - 19 itu, dilaksanakan di halaman Koramil 24/TTSB, Desa Binjai, Kecamatan Tebing Syahbandar, oleh Danramil, Kapten Inf. J. Barus, bersama Babinsa, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Danramil 24/ TTSB, Kapten Inf. J. Barus menyampaikan, kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB ke-70 yang jatuh pada 20 Juni 2020 mendatang.

Selain pembagian sembako, petugas Babinsa juga memberikan sosialisasi pencegahan penularan Covid - 19 serta upaya menyonsong persiapan memasuki new normal (normal baru).

"Kami himbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, tidak ngumpul-ngumpul dan cuci tangan serta membiasakan pola hidup bersih dan sehat,"ucap Kapten Inf. Jaswadi Barus.