HETANEWS.COM

Seorang Binaragawan Nikahi Robot Seks Setelah Pacaran 8 Bulan

Binaragawan Yuri Tolochko dengan calon istri robot seks

AS, hetanews.com - Cinta itu buta. Mereka yang jatuh cinta tak pandang paras, usia, serta harta. Bahkan, zaman sekarang sudah banyak yang tak pandang jenis kelamin hingga jenis objek, seperti robot seks.

Ini yang terjadi pada seorang aktor plus binaragawan asal Kazakhstan, Yuri Tolochko, yang telah mengumumkan niatnya untuk menikahi robot seks. Saking cintanya, ia rela membayar ahli bedah plastik untuk meningkatkan fitur sintetis boneka itu.

Yuri telah pacari kekasih sintetisnya selama delapan bulan. Ia mantap untuk memasuki kehidupan bersama pasangan robotnya itu ke jenjang yang lebih serius.

Ia menegaskan, hubungan yang mereka jalani terasa nyata, dan oleh karenanya Yuri mau menikahi Margo, nama yang diberikan untuk robot seks itu. Margo diperlakukan layaknya manusia sungguhan.

“Dia tidak bisa berjalan sendiri. Dia butuh bantuan,” kata Yuri. “Dia juga tidak bisa memasak,” lanjutnya. “Tapi dia suka masakan Georgia. Masakan favorit dia adalah dumpling.”

Layaknya pasangan dimabuk asmara pada umumnya, keduanya juga kerap adu argumen. Hal itu pernah terjadi saat Yuri berupaya menyelamatkan Margo dari seorang pria yang mengganggunya di bar.

Kini, keduanya sudah tunangan. Baru-baru ini, sang binaragawan menerima undangan untuk tampil bersama Margo di acara TV Rusia 'Comedy Club'. Ia mempromosikan episode acara itu lewat Instagram pribadinya dengan posting fotonya berdua dengan Margo.

“Saya tidak akan memberikan spoiler. Anda harus melihatnya sendiri pada waktu yang tepat,” tulisnya di caption.

Ia mengakui saat pertama kali mempublikasi hubungannya dengan Margo, banyak orang kesulitan untuk menerima hal itu. Terlebih ada banyak orang yang berkomentar jahat tentang tubuh dan wajah Margo.

"Ketika saya mengenalkan dia kepada dunia, ada banyak kritik dan dia mulai merasa cemas yang kompleks sehingga memutuskan menjalani operasi plastik," katanya.

"Dia telah banyak berubah. Awalnya sulit diterima tapi aku akan terbiasa nantinya. Operasinya di klinik nyata dengan dokter sungguhan," jelasnya.

Yuri belum secara resmi mengumumkan tanggal pernikahannya tetapi menegaskan bahwa hubungan yang saat ini ia jalani, sungguh nyata.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!