HETANEWS.COM

Viral Ratusan Orang Ambil Paksa Jenazah PDP Corona di RS, Digotong Malam-malam

Warga ambil paksa jenazah PDP virus corona di RS Stellamaris Makassar. Foto: Instagram/@nenk_update

Hetanews.com - Sebuah video memperlihatkan ratusan orang menggotong jenazah di jalan raya ramai di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Senin (8/6/2020).

Dalam video terlihat puluhan warga menggotong jenazah dengan tandu dan sehelai kain sarung sebagai penutup. Mereka nampak emosi dan terus memaksa membawa jenazah tersebut keluar dari rumah sakit.

Jenazah dibawa dengan sebuah tandu dengan jalan kaki pada malam hari. Aksi tersebut menarik perhatian pengendara di jalan raya tersebut.

Berdasarkan informasi, warga yang berjumlah ratusan itu tiba-tiba mengambil dan membawa kabur jenazah dari Rumah Sakit Stellamaris, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (7/6/2020) malam.

Aparat gabungan dari TNI dan Polri sempat menghalau massa, namun mereka nekat melawan aparat. Sempat terjadi aksi saling dorong dengan aparat yang mengenakan tameng. 

Aparat pun kewalahan menghadapi massa yang banyak, hingga akhirnya jenazah berhasil dibawa kabur.? Jumlah aparat yang bertugas tidak sebanding dengan ratusan warga yang datang mengambil paksa jenazah tersebut.

Sumber: indozone.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!