HETANEWS.COM

Wanita Diduga Pelakor Disiksa, Ditelanjangi dan Dipukuli, Netizen: Tidak Adil

Wanita diduga pelakor dipukuli dan ditelanjangi setelah kepergok. Foto: Istimewa

Hetanews.com - Dalam beberapa tahun terakhir, istilah pelakor menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Setiap ada kasus perselingkuhan, pelakor kerap menjadi sasaran utama penghakiman masyarakat.

Termasuk dalam kasus yang baru-baru viral di media sosial, di mana seorang wanita yang diduga pelakor, disiksa dengan ditelanjangi dan dipukuli oleh beberapa orang yang diduga anggota keluarga selingkuhannya.

Bajunya ditarik sampai robek dan terlepas dari tubuhnya, dan BH-nya sampai putus. Dia menangis memohon ampunan, namun tetap dipukuli wajah dan perutnya. Videonya pun viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Facebook Putri Tusqa.

Video tersebut hingga Sabtu malam telah menuai 720 komentar dan dibagikan oleh 3.100 pengguna. Mayoritas netizen menghujat si pelakor, menganggapnya pantas diperlakukan seperti itu.

Wanita diduga pelakor dipukuli dan ditelanjangi setelah kepergok.
Foto: Istimewa

Namun, tak sedikit netizen yang bersikap lebih adil dengan memandang kalau perselingkuhan itu bukan cuma disebabkan oleh pelakor, sehingga pantasnya lelaki yang menjadi selingkuhannya juga diadili.

"Kasihan perempuan itu. Lakinya mna, gak akan trjdi perselingkuhn klo lakinya gak mau juga. Mending lakinya d adili seperti itu juga baru adil," tulis akun Ato Kusuma Putra.

"Kok kasihan yaa lihatnya???? suaminya juga salah bukan pelakornya aja , dimana mana tamu gak akan masuk selagi tuan rumah tidak membukakan pintu ... Buat pelajaran aja lah yaa," kata akun Yessi Ae.

"Kenapa nonton vdeo ini saya kasihan bget yaa....????

Wlpun saya jg sgat benci sma pelakor...tpii mnrtku sama2 diadili...jgn cm ceweknya sja...lakinya jg," komentar akun Wiwik Ratu Sejagat.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!