HETANEWS.COM

Diduga Hina Parpol, Jerinx SID Beri Klarifikasi

Jakarta, hetanews.com - Jerinx SID memberi klarifikasi soal akun @JRXSID_Offiical yang diduga miliknya, yang dilaporkan ke polisi oleh parpol Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Jerinx mengaku, sudah lama tak aktif di Twitter.

"Sejak kapan saya aktif di Twitter lagi," tulis Jerinx SID di Instagram.

Jerinx menjelaskan sebelumnya sang istri, Nora Alexandra telah meminta peretas akun Twitter @JRXSID_Official agar menghentikan cuitan yang memicu keributan dengan mengatas namakan suaminya.

Jerinx SID berharap peretas akun Twitter miliknya segera ditangkap pihak berwajib. Dia pun berterimakasih kepada Sunan Kalijaga karena telah melaporkan akun palsu tersebut.

"Ini DM istri saya 13 Mei lalu ke akun Twitter yang memakai nama saya. Akun tersebut kabarnya dilaporkan ke Polisi sore tadi. Semoga pemilik akun @JRXSID_Official ini lekas tertangkap," jelas Jerinx SID.

"Suwun mas @Sunankalijaga_sh sudah melaporkan akun palsu yang memakai nama saya," tambahnya.

Jerinx SID [Instagram]
Jerinx SID 

Seperti diberitakan sebelumnya, Angga Busra Lesmana bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga melaporkan akun Twitter @JRXSID_Official atas cuitannya yang dianggap menyinggung partai PKPI.

Untuk informasi, akun @JRXSID_Official mencuit: "PKPI: Perkumpulan Kunyuk Pecundang Imbesil, itulah tempat organisasi Teddy Bear Bernaung."

Meski melaporkan akun @JRXSID_Official, baik Angga maupun Sunan Kalijaga mengaku tak tahu siapa orang di balik akun tersebut.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!