HETANEWS.COM

Pasca Keributan Antar Dua Kubu, Personil Polsek Siantar Marihat Adakan Patroli

Suana saat terjadi kericuhan, warga sempat membakar sesuatu di depan asrama Seminari. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Keributan antar kampung yang terjadi di Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Siantar, tepatnya di RS Harapan, pada Kamis (4/6/2020) malam lalu, langsung diantisipasi pihak Kepolisian agar tidak meluas.

Seperti diketahui, keributan antara kedua belah pihak itu,  lantaran seorang Satpam yang bekerja di RS Harapan, menegur dengan kasar, sehingga membuat warga Suka Maju yang hendak menjenguk pasien jadi marah.

"Setau ku tadi malam satpamnya yang mengingatkan dengan penjenguk dengan cara yang salah, satpamnya ini mengingatkan dengan perkataan "woi", makanya enggak terima jadi ribut bang," ucap PH, saat berada di depan RS Harapan, Jumat (5/6/2020), sekira pukul 15.30 WIB.

Di tempat terpisah, Kapolsek Siantar Marihat, Iptu Robert S Purba, ketika dikonfirmasi tentang kericuhan yang terjadi di Jalan Farel Pasaribu, membenarkannya.

Baca juga: Akibat Dilarang Berkunjung Ramai-Ramai, Warga Farel Pasaribu Atas Dan Tengah Bentrok

Saat petugas kepolisian datang, kedua belah pihak langsung membubarkan diri, ujarnya.

"Dalam kejadian tersebut juga tidak ada korban jiwa. Hanya saja sesaat sebelum petugas kepolisian datang, mereka sempat melakukan bakar-bakaran, di tengah jalan,"ucapnya saat berada di Polsek Siantar Marihat.

Begitu pun dari tadi malam, hingga hari ini, personil kita tetap memantau situasi di sana (RS Harapan,red), dan memang hingga sekarang tidak ada ada kericuhan yang terjadi, ujarnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!