Kisaran, hetanews.com - Beredar video seorang pria dan wanita pingsan dengan mulut berbusa di Jalan Pabrik Benang, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (4/6). Di video berdurasi 16 detik yang beredar, tampak keduanya tidak menggenakan celana.

Kejadian itu diketahui warga karena curiga dengan keberadaan mobil Kijang Innova berpelat BK 1746 BC. Saat dicek, warga menemukan dua orang tersebut pingsan dengan mengeluarkan busa.

Saat ditemukan, pria tersebut sedang dalam keadaan terduduk, sementara wanitanya tidur telentang. Selanjutnya sepasang kekasih itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS).

Tim medis RSU HAMS yang menangani kedua pasien, dr Faizal, mengatakan keduanya diduga keracunan gas.

"Dugaan kami keracunan karbon monoksida karena mobil dalam keadaan hidup, keduanya tak sadarkan diri," ujar Faizal kepada wartawan, Jumat (5/6).

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto juga membenarkan peristiwa itu. Namun, pihaknya belum merinci kejadian secara detail, termasuk soal identitas pria dan wanita tersebut.

"Saat ini masih bersifat laporan progres. Karena sepasang laki-laki dan perempuan masih dalam pengobatan di RSUD HAMS," ujar Nugroho. Keduanya kondisinya masih hidup

sumber: kumparan.com