HETANEWS.COM

Bukan Harta, Ini Wasiat Paling Penting Nikita Mirzani Untuk Tiga Anaknya

Nikita Mirzani.

Jakarta, hetanews.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti ternama di Indonesia. Tak hanya tampil di layar kaca, Nikita juga kerap tampil di channel Youtube miliknya.

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitas, Nikita tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Ia selalu memperhatikan tumbuh kembang ketiga anaknya.

Begitu sayangnya Nikita dengan anak-anaknya, Nikita bahkan telah menyiapkan wasiat untuk ketiga anaknya. Hal ini ia ungkapkan dalam unggahan channel Youtube 'MOP Channel' bersama Ruben Onsu dan Kenta.

  • Wasiat Nikita Mirzani untuk Ketiga Anaknya

nikita mirzani

nikita mirzani

Melalui unggahan channel Youtube MOP Channel, Nikita Mirzani mengungkapkan wasiatnya untuk ketiga anaknya. Ternyata, selama ini Nikita kerap menulis tulisan-tulisan hingga mencetak jejak digital tentang dirinya di media sosial maupun pemberitaan.

Nikita menyimpan semua itu di dalam sebuah kotak. Nantinya, kotak tersebut akan Nikita berikan pada ketiga anaknya sebagai wasiat.

"Niki itu selalu punya buku yang Niki taruh tulisan tangan, Niki punya satu kotak yang isinya banyak banget surat-surat dari tulisan tangan Niki yang Niki cerita," ungkap Niki.

"Jadi kayak berita-berita dari media online atau apa Niki print terus Niki taruh. Jadi Niki enggak perlu menceritakan. Mereka akan tau ketika dewasa, buka aja itu kotak," lanjutnya.

"Jadi sebenarnya wasiat lu itu kotak ya?" tanya Ruben memastikan.

"Heem," jawab Nikita.

  • Ruben Tanya Soal Anak Kangen Bapaknya

nikita mirzani

Ruben kemudian menanyakan apa jawaban Nikita jika anak-anaknya mengatakan rindu dengan ayah mereka. Nikita lantas memberikan jawabannya.

"Kalau seandainya nih, misal lu memang masih ada dan mereka (ketiga Niki) kangen bapaknya, apa yang lu jawab?" tanya Ruben.

"Selama ini Aska enggak pernah bilang kangen. Kalau Loly kan kita enggak pernah berantem, jadi anytime dia mau ketemu ya silahkan. Tapi yang dua ini sih enggak," jawab Nikita.

  • Nikita Cetak Jejak Digital yang Berkaitan dengan Dirinya

Hingga kini, Nikita ternyata masih kerap mencetak jejak digital yang berkaitan dengan dirinya. Salah satunya instastory musuh-musuh Niki.

"Sampai detik ini ada kayak instastory-instastory dari beberapa musuh-musuh Niki dari jaman Niki lagi hamil, Niki capture Niki print, Niki taruh. Mereka tau semua," ungkapnya.

  • Pesan Nikita untuk Ketiga Anaknya

nikita mirzani

Nikita juga memiliki pesan untuk ketiga anaknya. Ia mengaku bahwa apa yang ia lakukan selama ini hanya untuk kebahagiaan ketiga buah hatinya.

"Niki cuma pengen anak-anak Niki tau apa yang Niki lakukan selama ini, apa yang mimi lakukan selama ini, ini untuk kalian semua. Anak Niki yang Loly sih yang sering lihat Niki capek terus nangis," kata Nikita sambil berlinang air mata.

"Pokoknya apa yang mimi lakuin buat anak-anak mimi semua biar capek sakit enggak pernah mimi rasain, yang penting anak-anak mimi bahagia bisa dapet kehidupan yang baik, bisa banggain mimi nanti kalau kalian udah dewasa," lanjutnya.

  • Nikita Ingin Anaknya Tak Miliki Rasa Dendam

nikita mirzani

Selain itu, Nikita juga berpesan kepada Loly (anak sulungnya) untuk tidak membenci ayah dari kedua adiknya.

"Niki udah bisa ngobrol sama Loly, Niki bilang sama Loly, kamu enggak boleh dendam sama apa yang dilakuin sama kedua. Loly udah tau, Aska sama Arkana itu bapaknya beda, kata Nikita.

"Niki bilang, kalau nanti mimi udah enggak ada, Loly jagain adik-adik ya, tapi Loly enggak boleh benci gitu sama dua orang ini. Maksudnya kalau Niki udah enggak ada, Loly enggak boleh benci sama bapak dua dari adiknya Loly," imbuhnya. 

  • Anak Sulung Niki Sering Melihatnya Bersedih

Anak sulung Nikita, Loly ternyata sering melihat ibundanya bersedih. Loly menceritakan hal tersebut pada ART yang bekerja di rumah Nikita.

"Karena Loly kan sekarang udah bisa nonton TV. Dia kadang suka nonton diem-diem. Suka lihat miminya nangis juga di TV," kata Niki.

"Loly tuh sukanya ngomong sama pembantu, kasian ya mimi, gitu," pungkasnya.

  • Komentar Para Netizen

Para netizen yang melihat unggahan tersebut kemudian memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Beenerr kata kk niki intinya saling menolong. Dan suka banget sama cara menjawab kak niki," tulis Faiz Nur.

"Mba niki emang the best ...semangat terus semoga Allah sll memberikan yg terbaik..aamiin," tulis Ibu Sumarni.

"Smoga niki sehat selalu ...smoga Allah limpahkan banyak rezki yg barokah..smoga Niki dan anak anaknya selamat dunia akhirat Amiiin," tulis Dzul Hijah.

Sumber: merdeka.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!