HETANEWS.COM

Bripka AMP Nekat Bunuh Diri, Kapolres Sergai Beberkan Kronologisnya

Jenazah Bripka AMP saat dievakuasi petugas dari rumah orang tuanya.

Sergai, hetanews.com - Kapolres Sergai, AKBP. Robin Simatupang, SH MHum, didampingi Kasat Reskrim, AKP. Pandu Winata, Kasubag Humas Polres Sergai, IPDA Zulpan Ahmadi mengatakan, Bripka AMP tewas akibat bunuh diri dengan senjata api miliknya, pada Rabu (3/6/2020) pagi, pukul 07:00 WIB WIB.

Kepada beberapa wartawan di lokasi kejadian, Dusun V, Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, AKBP Robin Simatupang kembali menegaskan, bahwa Bripka. AMP memiliki penyakit pinggang yang sudah lama dideritanya dan tidak kunjung sembuh.

Hal inilah dugaan kuat, mengapa AMP nekat bunuh diri dengan menembakan bagian lehernya dan tembus ke bagian kepala dan akhirnya tewas, di kamar depan rumah orang tuanya.

AMP merupakan personil Polsek Rambutan, Polres Tebing Tinggi.

Informasinya, AMP sekitar pukul 04:00 WIB, datang ke rumah orang tuanya, berinisial NA.

Dan sebelum kejadian, AMP masih sempat membuatkan sarapan ibunya. Saat kejadian di dalam rumah, hanya ada ibu AMP. Selang beberapa jam, satu kali suara letusan terdengar dan terlihat AMP mengunakan baju kaos sudah meninggal.

Dikatakan Kapolres lagi, AMP memiliki dua anak dan seorang istri. AMP tinggal di Tebing Tinggi dan ia datang kerumah orang tuanya dan bunuh dari. "Ini murni bunuh diri dan peristiwa ini sudah kami tangani,"ungkap  Kapolres.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!