HETANEWS.COM

Warganet Kenang Sosok Almarhum Hulman Sitorus, Sang Pemenang Pilkada 2016

Foto: Almarhum Hulman Sitorus dalam postingan facebook warganet.

Siantar, hetanews.com – Sosok Almarhum Hulman Sitorus SE, yang merupakan mantan Wali Kota Siantar dan bahkan pemenang Pilkada tahun 2016 lalu, masih dikenang gaya kepemimpinannya oleh kalangan masyarakat Siantar yang dianggap pemimpin yang baik dan perduli kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan seorang warganet, sekaligus pemilik akun facebook atas nama Juni Hariani Fahry, yang diakun facebooknya terlihat mengunggah foto Almarhum Hulman Sitorus dengan sedikit ucapan " RINDU ", pada 11 jam yang lalu.

"Sedikit merindukan kebaikan dan kepedulian, alm. bpk Hulman Sitorus, sering beli jualan kami dihalaman rumahnya, dengan uang 100 ribu, pada hal jumlah yang dibelinya cuma 500, tapi nggak mau di kembalikan. bahkan sebelum meninggal ia kasih kami uang 300 ribu, saat didepan rumahnya. begitu pedulinya ia dengan sesama, semoga tuhan menempatkan disisi terbaiknya. Beliau orang baik, tidak sombong, peduli dan saling menghargai,"ucapnya dalam postingan yang dilhat hetanews.com, pada Rabu (3/5/2020).

Tak hanya itu, sejumlah komentarpun datang dari warganet lainnya, yang juga turut mengenang dan mengingat kebaikan sosok Almarhum Hulman Sitorus SE yang gemar nyanyi itu.

Penulis: hen. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!