HETANEWS.COM

Disebut Numpang Tenar ke Kekeyi, Rinni Wulandari: Pansos Bukan Sekarang

Rinni Wulandari

Jakarta, hetanews.com - Penyanyi Rinni Wulandari sempat disebut numpang tenar atau pansos saat menyindir lagu Kekeyi berjudul Keke Bukan Boneka. Dia pun meluapkan kekesalannya itu di media sosial.

"Iya banyak ada beberapa yang ngomong (pansos). Tapi banyak juga yang belain aku, siapa yang pansos," kata Rinni Wulandari saat dikonfirmasi baru-baru ini.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengatakan, dugaan netizen terhadap dirinya tidak benar. Lantaran dia sudah lebih dulu terjun dalam belantika musik tanah air.

"Dan kalaupun misalnya mau pansos kayaknya nggak mesti sekarang ya karena udah dari dulu-dulu aku udah lama di industri musik. Menurut aku pansos bukan sekarang," ucapnya.

Jika dia berniat pansos, maka sudah sejak dulu dilakukannya saat keluar dari Indonesian Idol. Mengingat kala itu dia belum sepopuler sekarang.

"Kalau mau pansos mungkin aku baru menang Idol tahun ini terus aku ke dia gitu. Dari dia kecil mungkin aku udah ada gitu," tutur Rinni Wulandari.

Video klip lagu Aku Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi [Youtube]
Video klip lagu Aku Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi

Diketahui sebelumnya, Rinni Wulandari sempat membalas komentar netizen yang menuduhnya pansos dengan Kekeyi. Bahkan percakapan dengan netizen itu diunggahnya di Instagram Storynya.

"Tolong nggak usah pansos berlebihan ke kekeyi ya.. harusnya berterima kasih lah ke dia karena gara-gara Kekeyi lagu itu yang dulu kurang laku itu sekarang jadi banyak dicari orang dan viewernya nambah terus," tulis @arif270120** di komentar Instagram.

"Wah maaf banget nih, sebelum dinyanyiin Kekeyi emang lagunya udah terkenal," kata Rinni Wulandari pada Minggu (31/5/2020).

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!