HETANEWS.COM

Polisi Bicara Soal Keterlibatan Widi Mulia Atas Kasus Narkoba Dwi Sasono

Widi Mulia. Foto: Instargram @widimulia

Hetanews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus angkat bicara mengenai keterlibatan Widi Mulia atas kasus narkoba yang menjerat suaminya, Dwi Sasono. Dia memastikan kalau mantan personel B3 itu negatif dari narkoba.

"Sampai sekarang ini kita tes tidak ada semuanya. Cuma yang bersangkutan (Dwi Sasono) sendiri, yang bersangkutan sendiri. Kalau istrinya tidak," terang Yusri Yunus dalam keterangan persnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020).

Bahkan Widi Mulia tidak tahu menahu kalau Dwi Sasono mengonsumsi narkoba jenis ganja.

"Kalau pengakuan dari istrinya tidak mengetahui. Istri pun tidak tahu dengan barang bukti tersebut," sambungnya.

Atas kasus ini, Dwi Sasono sudah resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya urine sang aktor sudah dinyatakan positif narkoba.

Sekadar diketahui, lelaki 40 tahun ini diciduk polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dia ditangkap karena kepemilikan ganja.

Dwi Sasono membintangi banyak film ternama. Sebut saja ada Critical Eleven, Chrisye, Dua Garis Biru hingga 3 Dara 2. Dia adalah suami dari penyanyi Widi Mulia.

Sejak awal 2020, aparat kepolisian memang berhasil meringkus sejumlah nama selebritis terkenal Tanah Air atas kasus penyalahgunaan narkoba maupun psikotropika.

Sebut saja ada Lucinta Luna yang ditangkap pada 11 Februari di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dari situ, Lucinta Luna ketahuan positif menggunakan benzodiazepine. Lalu ada juga Vitalia Sesha, Vanessa Angel, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra hingga yang paling terbaru, Roy Kiyoshi.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Dwi Sasono, Bermula dari Laporan Masyarakat

Sumber: suara.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!