HETANEWS.COM

Lama di Penjara, Begini Potret Terbaru Saipul Jamil

Potret Terbaru Saipul Jamil. Instagram @irmadarmawangsa

Jakarta, hetanews.com - Sejak terganjal kasus hukum, kehidupan penyanyi Indonesia Saipul Jamil berubah total. Hampir setiap hari terjun di hingar bingar dunia entertainment, sejak beberapa tahun lalu Saipul Jamil harus melepaskan itu semua.

Tak hanya itu, nama baik serta aset harta miliknya juga semakin menghilang. Empat tahun berada di balik jeruji besi, kondisi Saipul Jamil menjadi lebih baik. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram irmadarmawangsa yang menunjukkan kondisi terkini Saipul Jamil.

Akhir bulan Mei 2020, tampaknya menjadi hari yang berkesan bagi para penggemar Saipul Jamil. Sebab, Irma Darmawangsa mengunggah kondisi terkini sang pedangdut. Video yang berdurasi beberapa detik ini menunjukkan kondisi Saipul Jamil yang terlihat baik dan sehat.

"That’s What Friends Are For #spreadhappiness," tulis Irma dalam akun Instagram-nya.

Bukan dengan foto, Irma Darmawangsa justru membuat dan memposting sebuah video. Berdurasi beberapa detik saja, namun video yang diunggahnya membuat masyarakat tersentuh.

Dalam video tersebut, Irma juga menunjukkan kedekatan dirinya dengan sang sahabat Saipul Jamil. Bahkan, keduanya tak segan-segan saling memberikan kekuatan dan semangat.

Meski sedang terjerat kasus, rupanya masih banyak orang yang mendukung Saipul Jamil. Terbukti di dalam kolom komentar Instagram irmadarmawangsa, banyak sekali masyarakat yang mengatakan merindukan pedangdut tersebut.

"Hug to bang ipul," tulis akun marwah_idw.

"Napi yang lain banyak yang di bebasin karrna corona..bang ipul kok enggak....semoga cepat bebas ya," tulis akun sunrise_dpg.

"Bang ipul, mukanya bersih ya .semoga cepat ramaikan tv ya bang dengan dangdutnya . Yang bentar-bentar nyanyi," tulis akun lonaindianareal.

"bang ipul makin ganteng," tulis akun widdyact.

"Semoga cepat bebas," tulis akun.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!