HETANEWS.COM

Seorang Pria Warga Rambung Tebingtinggi Ditemukan Tewas di Losmen Delima

Foto mayat korban saat ditemukan di Losmen Delima dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi saat mengevakuasi mayat korban, Minggu (30/5/2020). (foto/wh)

Tebingtinggi, hetanews.com - Warga Jalan Delima, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, mendadak geger, Minggu (31/5/2020) siang, sekira pukul 11.15 WIB.

Pasalnya, warga menemukan seorang pria dalam keadaan tewas yang bersandar, di tempat tidur, di Losmen Delima, tepatnya di Kamar 13, yang awalnya ditemukan oleh petugas losmen.

Setelah diselidiki, identitas pria tersebut diketahui, berinisial AD (50), warga Jalan Bukit Tempurung, Lingkungan II, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi.

Mendapat informasi itu, petugas kepolisian dari Polsek Padang Hilir, dibantu Polres Tebingtinggi, langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat, melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP Josua Nainggolan saat dikonfirmasi, membenarkan penemuan mayat, di Hotel Delima tersebut.

"Dugaan sementara, penyebab kematian korban karena sakit yang dideritanya. Tidak ada ditemukan luka memar di tubuh korban. Keterangan lengkap akan menyusul," ujar AKP Nainggolan.

Penulis: wh. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!