HETANEWS.COM

Presiden Mahasiswa Nommensen Siantar Rahel Simanjuntak Semangat Menyambut New Normal

Live streaming di Instagram Hetanews.com Sabtu sore (30/5/2020) masih membahas tentang new normal. Tapi kali ini, dari sudut pandang seorang mahasiswi Universitas Nommensen.

Siantar, hetanews.com – Merasa lebih bagus kuliah normal dengan datang ke kampus daripada kuliah, di rumah, Putri Rahel Boru Simanjuntak, selaku Ketua BEM atau Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Siantar, sekaligus sebagai Presiden Mahasiswa ini, tampak bersemangat, menyambut fase new normal.

Live streaming  di Instagram Hetanews.com, pada Sabtu (30/5/2020) sore tadi, masih membahas tentang new normal. Tapi kali ini, dari sudut pandang seorang mahasiswi Universitas Nommensen. Rahel sapaan akrabnya, sosok mahasiswa yang terkenal dengan ketegasannya ini, merupakan mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Pendidikan Bahasa Inggris, dan juga sudah semester empat.

Live streaming  di Instagram Hetanews.com Sabtu sore (30/5/2020) masih membahas tentang new normal. Tapi kali ini, dari sudut pandang seorang mahasiswi Universitas Nommensen. 

“Aku semangat kali kalau dibilang new normal, karena bakal kembali masuk kuliah seperti biasa, tapi satu sisi aku masih ragu dan takut kalau si corona ini menyerang lebih banyak orang,”kata Rahel.

Live tadi sore jadi, curhatan para mahasiswa dan mahasiswi tentang proses dan mekanisme selama kuliah online, mulai dari tugas yang banyak, hingga permasalahan kuota bantuan kuota internet.

“Dari aku sendiri sebagai Presma, sekitar 2 minggu yang lalu sudah mengajukan ajuan tentang tugas,”ujarnya.

Penulis: tim. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!