HETANEWS.COM

Ayah dan Anak Gadis di Dairi Tewas Tenggelam di Sungai, Ibu Histeris

Kedua jenazah ayah dan anak perempuan di Dairi yang tewas tenggelam di Sungai saat disemayakan di rumah duka. (Foto: iNews/Irwansyah Sitepu)

Dairi, hetanews.com - Tragis dialami Samsudin Kaloko (57) bersama anak gadisnya Intan Karunia (14) warga Desa Simartugan, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabuapten Dairi, Sumatera Utara. Keduanya tewas tenggalam di Sungai Simuhur desa setempat, Jumat (29/5/2020) siang.

Informasi dirangkum iNews, mereka bersama Nurhayati, ibu dan juga istri korban awalnya datang ke Sungai Simuhur dengan tujuan untuk mengajari Intan berenang. Namun tiba-tiba Intan tergelincir dan jatuh ke sungai. Samsudin, ayahnya langsung terjun ke sungai untuk menyelamatkan anak gadisnya, namun keduanya tak juga muncul ke permukaan.

Melihat kejadian tersebut, Nurhayati histeris dan meminta bantuan kepada warga sekitar dan polisi. Mendapat laporan, tim SAR bersama polisi mendatangi TKP. Setelah pencarian selama dua jam, kedua korban ditemukan dalam kondisi tewas. Tim SAR selanjutnya mengevakuasi jenazah dan membawanya ke Puskesmas. Kemudian Kedua jenazah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Kejadiannya jam dua siang. Jadi bapak korban ini lagi mau ngajarin anaknya berenang. Saat anaknya tenggelam, dia coba menolong tapi sesak napas dan ikut tenggelam. Keduanya ditemukan tewas setelah dua jam pencarian," ujar Jakaria Siboro, seorang warga setempat, Jumat (29/5/2020).

sumber: iNews.id

Editor: gun.