HETANEWS.COM

Kemarahan Justin Bieber hingga Demi Lovato Atas Kematian George Floyd

Jakarta, hetanews.com - Sederet artis ikut menyuarakan protes dan simpati atas kematian George Floyd, pria kulit hitam yang dibunuh polisi Amerika Serikat. Mereka berduka dan marah.

Salah satu artis yang bersuara adalah Justin Bieber. Dia menegaskan kekerasan dan tindakan tidak adil ke warga kulit hitam harus dihentikan.

"Hal ini membuatku muak. Aku marah karena pria ini tewas. Ini membuatku sedih. Rasisme itu jahat! Kita harus menyuarakan ini. Maafkan aku, George Floyd," tulis Bieber.

Gigi Hadid juga menyuarakan kemarahannya. Dia mendesak para polisi yang berperan di kematian George Floyd harus dihukum berat.

"Mereka harus diusut. Ini terlalu sering terjadi. Satu-satunya cara mengubah kondisi ini adalah dengan memenjarakan monster rasis ini," katanya merujuk kepada para pelaku.

Demi Lovato juga merasa kondisi ini tidak bisa dibenarkan dari sisi manapun. Menurutnya, semuanya harus bersuara untuk menghentikan rasisme ke warga kulit hitam.

"Sampai ini benar-benar berhenti, komunitas kulit hitam akan terus hidup dalam kondisi berbahaya," ungkap Demi Lovato.

Ava DuVernay mengatakan George Floyd punya hak yang sama dengan orang lain untuk hidup dan mengejar mimpinya. "Kamu tidak seharusnya tewas di jalan, dibunuh polisi kulit putih yang menginjak dengan lutut," kata sutradara film 'Selma' ini.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!