HETANEWS.COM

Prilly Latuconsina Ketawa Disebut Pelakor

Prilly Latuconsina

Jakarta, hetanews.com - Prilly Latuconsina sudah kebal dengan tingkah warganet yang selalu kepo dengan kehidupan pribadinya, khususnya persoalan asmara.

Bintang film Danur ini bahkan sempat disebut sebagai pelakor atau perebut laki orang karena dianggap merebut aktor Endy Arfian dari Safira Crespin.

Prilly pun tak kuasa menahan tawa ketika disindir soal perseteruannya dengan mantan pacar Endy Arfian, Safira Crespin pada tahun 2019 di tayangan Brownies, Jumat (29/5/2020).

"Ya aku ketawa lah, memang aku ngerebut siapa. Selalu kan (netizen heboh), kayaknya semua cowok deh, sudah kayak makanan aku aja sehari-hari gitu," kata Prilly Latuconsina.

Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Peter Rotti]
Endy Arfian saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018)

Prilly lantas kembali meleruskan bahwa hubungannya dengan Endy Arfian hanya sebatas persahabatan. Dia juga bingung kenapa bisa diisukan berpacaran dengan Endy.

"Kan kita itu main series bareng, terus sebenarnya kita itu sahabatannya berempat, jadi ada tiga cowok satu cewek. Nah terus dekat-dekat gitu kita, aku, Endy, Ajil, Deboh. Terus jadi kita berempat terus kemana-mana. Terus akhirnya biasa lah netizen," ujar Prilly.

Senada dengan Prilly Latuconsina, Endy Arfian yang ikut dihadirkan dalam tayangan Brownies menegaskan status mereka bersahabat. Bahkan persahabatan itu sudah terjalin sejak kecil.

Prilly Latuconsina Selama Karantina di Rumah (instagram.com/prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina Selama Karantina di Rumah

"Iya jadi sebenarnya itu kedekatan aku sama Prilly dari kecil, kita syuting bareng, namanya juga dari kecil kenal sampai gede jadi sudah kayak sahabat banget. Apa lagi kita ketemu lagi di series yang memang pekerjaan kita jadi sahabatan. Jadi otomatis kita dekat dong," katanya.

Seperti diketahui, dalam live Instagram tahun 2019 lalu, Safira Crespin mengungkap kalau ia sudah putus dari Endy Arfian. Safira menyebut, hubungannya putus gara-gara Endy dekat dengan perempuan berinisial P. Meski tak menyebut nama, warganet yakin yang dimaksud P oleh Safira adalah Prilly Latuconsina.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!